Suara pertamaku di myBlog

Masya Allah hari ini laper…….. bener……., ketika pekerjaan banyak energi keluar… pasti kita butuh energi lag!… jadi sekarang saya laper…….., kclek– kclek–kclek  saya bertemu temanku yang baik hati namanya Pak Mustopa, Pak ada makanan nggak di dapur ? “kata saya” sambil pegang-pegang perut, ada nasi sama sayur kangkung di dapur, “jawab pak Mustopa dengan lantang” saya dan pak mustopa langsung bergegas  lari ke dapur sekolah , subhanallah ternyata bener ada nasi sama Sayaur kangkung…, eh……… ikan nya ngga ada. saya ngga terlalu suka kangkung kalau ngga ada ikannya. jadi saya inget di kampung kalau ada nasi doank  suka bikin “tutug uyah” kalau bahasa kitanya nasi pake garam terus di tutug, alhamdulilah akhirnya saya sama temanku makan bersama di dapur.

Leave a Reply

